Balas Budi

Cerita Sex Terbaru | Kisah ini benar benar nyata terjadi padaku, peristiwa ini bermula ketika aku duduk di bangku kelas 2 SMU, tepatnya saat hari ulang tahunku. Oh iya sebut sja namaku reyna dengan tinggi 160 cm, bb 45kg,pinggang 28cm dan bra 36A di padu dengan kulitku yang putih mulus, banyak cowo cowo di sekolahku yang ingin jadi pacarku.

Cerita Sex Terbaru Balas Budi

Malam itu aku dan papa pulang dari resto tempat kami makan, papa langsung nonton tv dan aku langsung pergi ke kamar untuk ganti baju. Di rumah hanya aku hanya tinggal sama papaku, pembantu, tukang kebun dan seorang satpam, mamaku meninggal saat aku masih duduk di bangku kelas 1 SMP.

Aku ganti baju tidur model terusan yang sangat tipis dengan penyangga di punggung yang kecil dan menggelantung hingga sebagian buah dadaku kelihatan. Aku turun kebawah berniat untu nonton tv, aku kaget…ternyata papa sedang nonton film bokep, aku tak berani mendekat.

Tapi karena aku belum pernah lihat film gituan, mebuatku untuk melihatnya walau dari kejauhan. Tiba tiba papa menolah kebelakang,,,dan akupun berniat naik,,baru satu langkah tiba tiba papa menegurku,,,hai rey……mau kemana…ngggg….nggak pa….aku gugup. Sini temenin papa nonton,,,sebenarnya aku malu tapi juga masih penasaran..dan akupun melangkah mendekati papa dan duduk disampingnya. Papa langsung merangkulku da mencium keningku tanda dia syang sama aku.

“Kamu udah pernah liat film gignian rey?”…tanya papaku..
“bbbee….belum pa “. Papa tersenyum sembari ngomong,temenin papa nonton biar tambah pengetahuan soal sex…aku cuma tersenyum malu.

Entah kenapa jantungku berdetak kencang saat papa mencium keningku lagi dan tangan kananya menepuk nepuk pahaku pelan,seperti menenangkan anak kecil yang sedang menangis.

Kunjungi Juga CeritaSexDewasa.Org

“Nyantai aja rey,,,” ujar papaku,,,akupun melihat film itu adegan demi adegan,tak tahu kenapa aku merasa tubuhku agak sedikit panas dan sedikit rasa gatal di alat vitalku.

Tangan papa mengelus elus pahaku yang putih mulus nyaris ke bagian pangkal paha atasku,aku melihat papa dan diapun cuma tersenyum. Dia mencium keningku lagi,akumemejamkan mataku,tanpa kusadari tangan kiri papa sudah neremas tetekku,,,ternyata udah gede ya rey….aku cuma tersenyum dan menundun malu,,,antara rasa malu dan nikmat yang belum pernah kurakan bercampur jadi satu,,entah kenapa aku diam dan nggak berontak dengan kenakalan papaku.

Dia terus mengelus elus pahaku dan meremas remas tetekku,,,

Iklan Sponsor :

“mmhhhhhhh……..” tiba tiba keluar gumaman dari mulutku…
“enak rey…” ujarnya..

aku hanya mengagguk..kuberanikan untuk menatapnya…dan diapun juga menatapku…tiba tiba..mmmhhhh…dilumatnya bibirku dengan lembut. Dimasukannya lidahnya dan dimainkan di dalam mulutku,,aku jadi gelagapan,,aku langsung mengimbanginya,,mmmhhhh….mmmhhh..mmhhh..kami saling berpagutan.

Terasa tangan kanannya menelusup ke sela sela pahaku dan ternyata benar,,,diusapnya memekku dengan lembut yang masih terbungkus cd tipis,,,mmmmnnngghhhhh…aku melenguh saat jari tengah papa ditekan masuk ke memekku,,,terasa lembab celana dalamku. Papaku bangkit dan jongkok di depanku,,di jilatinya pahaku yang putih mulus dan disibakan bajuku keatas,,,terasa ada aliran listrik yang mengalir di tubuhku,,aku diam aja menerima perlakuan yang sebelumnya belum pernah aku terima seperti ini.

Iklan Sponsor :

Dipelerotkannya cd ku dan dilempar di depan tv….kututup memekku dengan tanganku,,,papaku tersenyum melihat kearahku,,,di tepisnya tanganku dan akupun tertunduk malu,,,papa memebuka lebar pahaku dan…langsung di jilatinya mekiku dengan ganas,,,mmmhhhh..ngghhhhhh….aku melenguh dan memejamkan mataku erat erat.

Dari atas ke bawah di jilatinya mekiku,,,tubuhku bergetar…nnnggghhhhhh…..paaahhhhhhhhh…….hanya itu yang bisa terucap dari mulutku. Dia mencari cari sesuatu di mekiku dengan lidahnya,,,dandi berhenti saat lidahnya sudah menemukannya…ya….benjolan kecil seperti biji kacang jadi mainan lidahnya….nnnggghhhhhhh…..nghhhh…..aaakkkhhhhhhh……bergetar tubuhku tubuh ketika benda itu di di pilin pilin dengan lidahnya,,,di isap dan di gigit pelan dan aku merasakan ada sesuatu yang mau keluar,,,

“ooouuggghhhh…..paaaahhhhh…..reyhhhh….nnnaahhhhhh….mauuhhhhhh….” diapun semakin menghisapnya dengan kuat “aaakkkhhhhhh……..piphhhh….pissshhhh…..” tak lama kemudian seerrrrrrrrrr…….keluar cairan yang sangat banyak dari mekiku…tangan meremas sofa dengan kuat…

Dan papaku menghisap danmenjilati cairan itu hingga bersih tanpa rasa jijik,,tubuhku lemas sekali,,,dengan mata sayu ku tatap dia…dia tersenyum padaku…

Iklan Sponsor :

“enak rey..” tanyanya..aku nggak bisa ngomong, cuma mengangguk saja.

Papaku berdiri dan melepas semua pakiannya…sekarang dia bugil tanpa sehelai benangpun di tubuhnya,,terbelalak mataku ketika melihat penisnya yang besar dan panjang,,,,kutaksir panjangnya 20cm dengan diameter sekitar 5cm. Ditariknya tangan,,dan sekarang benda itu tepat di depan mukaku,,,dia memnuntu tanganku memegang penisnya,,aku ragu dantertunduk malu…

“tenang aja rey gak usah ragu…” ujar papaku…

Kupegang penisnya, dan benar saja,,terasa penuh di tanganku penis itu,,,

“kocokin dong rey….pinta papaku…” akupun mengocoknya dengan pelan,,baru kali ini aku memegang penis laki laki,,dan punya papaku lagi….

aku semakin penasaran dan terus kukocok penis itu,,saat itu sudah hilang akal sehatku…..ciumin dong rey..pinta papaku lagi….anggap aja es krim imbuhnya…dan dengan ragu akupun menciumi penis itu,,,kucium kepalanya…dan tanpa sadar lidahku seperti keluar sendiri…. Kujilati penis itu dan kulirik papaku,,,dia pejamkan matanya,,,

“oooggghhhh,,,yaaahhhhhh…..terus rey..enak banget…mmmhhhaaaakkkhhhhhh….” ceracau papaku…Cerita Sex Terbaru

ku coba memasukkan penis itu ke mulut mungilku dan benar saja mulutku tidak muat. Mhhh..rlprlprlprlp…keluar masuk penis itu di mulutku,,tapi hanya separo saja yang bisa masuk..kulirik papaku…dia merem melek dengan perlakuanku,,,dia menahan kepalaku dan melepaskan penisnya dari mulutku,,dia berjongkok dan langsung melumat bibirku dengan ganas,,,dan akupun mengimbangianya,,,,kami saling berpagutan sampai dia mendorong tubuh ku dengan lembut ke sofa dan bersandar di sofa itu….dia menarik tubuhku dan separo pantatku menggantung di ujung sofa,,,di bukanya kakiku lebar lebar,,jantungku semakin berdetak kencang…di usap usapkannya kepala penisnya di belahan mekiku dan tubuhkupun bergetar….

Dia mencoba memasukkan penisnya ke mekiku dan tak berhasil…kupejamkan mataku erat erat,,dia teru mencoba memasukkan penisnya dan

“akkkkhhhh…..sakit paaahhhhhh….” pdahal baru kepalanya aja yang masuk,,,dan diapun terus menekan penisnya,,,kubuka mataku dan penis itu baru masuk separoh,,,terasa sakit sekali di mekiku…

Dia berhenti dan melumat bibirku..kami saling membelitkan lidah kami..mmppphhhhhhh..tangannya meremas tetekku. Rasa sakit itu sedikit mereda…dinaikkannya bajuku hingga terlepas dan ditariknya ikatan bra-ku yang ada di punggungku,,di tubuhku hanya menempel bra yang udah melorot keperutku….

Di tariknnya penis itu dan ras sakit itu datang lagi aku meringis dan papaku tahu akan hal itu,,,di langsung meremas tetekku dan menjilati putingku,,,,aaaakkkkhhhhhh,,,,terasa nikmat sekali..dijilati digigit dan dihapnya kuat kuat putingku,,,,sembari dia memaju mundurkan penisnya,,,antara rasa sakit nikmat bercampur jadi satu,,,akh…akh…oooouuuugghhhhh….hhhhhhhhhhhh…..kulihat ada bercak darah di pahaku,,,,dengan irama agak cepat..

papa terus menggenjotku,,,,kkkhhhh…..aaaakkkhhhhh….enak banget memekkmu sayang,,,,ceracau papaku,,,mataku terpejam dan rasa sakit itu sekarang menjadi rasa nikmat yang belum pernah kurasakan,,,,,

“ooooooggghhhhh….mmmhhhhhhhh….nnnnggghhhhhh….”tubuhku melengking keatas….
“enak rey.”
“hhhhh……..enak paaahhhh….” pikiranku sudadikuasai hawa nafsu….

dia pun menghentikan gerakannya…dilepasnya penisnya dan membalikkan tubuhku,,,aku bertumpu dengan kedua lututku dan berpegangan sandaran sofa…dijilatinya pantatku sampai belahan pantaku..aku merasakan geli….aaakkkhhhh…dan terasa ada sesuatu menyeruak di mekiku,,,dan blessss…aaakkkkhhhhhh…dia langsung memaju mundurkan penisnya dengan cepat…akkkhhh….akh….akh…akhhhh. mmmmhhhhhhh…..papa mengentotku dari belakang sambil meremas remas pantatku,,,dan kurasakan ada sesuatu yang mau keluar dari mekiku,,,mekiku berdenyut denyut kencang dan,Cerita Sex Terbaru

“oooouuugggghhh,,,,paaaahhhhhh……piphhhh…..piiiissshhhhhhh………aaaaaaaakkkkkkhhhhhhh…..” tubuh ambruk menabrak sandaran sofa dan papa menghentikan gerakannya….tubuhku lemas,,tulangku serasa copot semua,,,,papa menelentangkan aku di sofa,,diangkatnya kaki kiriku ke atas sandaran sofa dan satu lagi di pahanya,,,dia menggosok gosokkan penisnya di mekiku,,ini membuat birahiku naik kembali,

“mmmhhhhh…mhhhh…hhhhhh…..oouugghhhhhh..” dimasukannya penisnya dan langsung di genjotnya.

Tak begitu cepat tapi iramanya sangat teratur,,,aaakkkhhhh…akh…akh.akhhhh…..tubuhku menggeliat serti cacing kepanasan,,,,mmmmhhhhh….aaaakkkhhhhh akkhhhh….aaakkkhhhh…..selang beberapa menit kembali serasa aku mau pipis dan aaaakkkkkkkhhhhhhhhhh……..

tubuhku bergetar lebih hebat dan mengeluarkan sperma yang sangat banyak,,,,nnngggghhhhhhhhhh…. papa terus menggenjoku sambil menjilati semua bagian leherku dan meremas toketku…tanpa mempedulikan aku…..nikmat sekali rasanya,,,rangsangan di atas dan di bawah bercampur menjadi satu,,,,oookkkhhhhh….mmmmmmmhhhhhhhhhhh…kurasakan penis papa berkedut kedut….nnnggghhhhhhhh….akh.akh…akhhhhhh……….papaku langsung menarik penisnya sambil mengocoknya sendiri dan diarahkannya ke mulutku,,,,

“buka mulutnya sayang,,” pinta papaku dan akupun membuka mulutku,,,,

aakkkhhhhhhh,,,,dijejalkannya penis itu kemulutku sambil terus di kocok,,,,kumanikan lidahku menjilati bagian bawah penis itu….

“yyaaahhhhhh…..nikmat sayangghhhhh,,,,” ceracau papaku,,,,

dan aaaaaaaakkkkkkhhhhhhhh…..spermanya menyembur dengan kuat dan sangat banyak masuk tenggorokanku,,,aku hampir tersedak tapi kutahan,,,,sampai sampai sperma itu meleleh keluar dari mulutku,,,.. Kutelan semua sperma itu,,,kujilati semua sisa sperma itu sampai bersih oohhhhhhhhhhhhh…..

Baca Juga Cerita Seks Bude Surty

“gimana rey….enak nggak,,” tanya papaku,,,

aku mengangguk malu dan tetap menjilati penis papaku. Reyna nyesel nggak,,tanya papaku lagi,,,aku hanya diam saja tak menjawabnya,,,,dalam hati aku berkata mungkin inilah yang bisa kuberikan buat papa yang sekian lama sudah merwatku seorang diri… Setelah itu akupun memunguti pakainku yang berserakan dan pamit untuk mandi, karena badanku diterasa lenglet karena keringat.

Di dalam kamar mandi menetes air mataku…karena aku malu sama almarhun mamaku karena aku merasa telah menghianatinya,,,tapi di lain sisi aku merasa sangat senang karena tahu betapa nikmatnya sex itu. Dan semenjak kejadian itu,,kehidupanku berubah 180 drajat. Setiap pap di rumah,,,dia selalu mengajakku berhungan badan dengannya,,,dan akupun tak bisa menolak keinginan papaku itu,,karena memang betapa nikmatnya sex itu.- Cerita Sex, Cerita Seks, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Dewasa, Cerita Panas Indonesia, Cerita Hot Terbaru, Kisah Seks, Cerita Porno.

Silahkan hubungi Sintia, boleh di mainin sesuka hati asalkan abang baca cerita di cerita sex terbaru . Cerita-Cerita sex di sini ada beberapa adalah cerita sex terbaru yang saya alami sendiri pribadi lho mas, coba tebak cerita yang mana?