Wanita Munafik

Cerita Sex Terbaru | Sebut saja namaqu Ika, seorang wanita yang telah berusia 42 tahun dan telah bersuami. menurut banyak
temen, aqu adlh cewek yang cukup cantik dan berkulit putih mulus. yang luar biasa adalah postur tubuhku
yang masih terawat dan indah. Tinggi badanku 167 cm. bokongku cukup bulat dan berisi dengan sepasang
betis yang indah. Sepasang buah dadaku berukuran 34 juga tampak padat sintal dan serasi dgn bentuk
tubuhku. Kata orang tubuhku seperti artis Krisdayanti yg bentuk tubuhnya tetap indah diusia yg telah
berkepala 4.

Cerita Sex Terbaru Wanita Munafik

Pekrjaanqu sebagai karyawati staff accounting di sebuah toserba yang cukup besar dikotaqu. Sehingga aqu
bnyak mngenal banyak relasi dari para pekerja perusahaan lain yang memasok barang ketempatku bekerja. aqu
juga menjadi instruktur senam BL ditempat aqu fitness. Disinilah kisah yg akn kisah indah aqu dan Hendra
pertama kali terjadi.

Sebagai seorang istri, aqu merupakn seorang wanita setia pada suami. aqu berprinsip, tidak ada laki-laki
lain yg menyentuh hati dan tubuhku, kecuali suami yang sangat kusayangi dan kucintai. Dan sebelum kisah
ini terjadi, aqu mmang selalu dapat mnjaga kesetiaanku. Jangankn disentuh, tertarik dgn lelaki lain
merupakn pantangan buatku.

Tetapi begitulah, beberapa bulan terakhir suamiku kurang dapat mmuaskanku diatas ranjang. Kalaupun bisa,
dia pasti kelelahan dan langsung istirahat. Mungkin karena usia kami yang terpaut 14 tahun, mau tak mau
aqu cuma bisa memainkn jari sambil membayangkan suamiku sedang memasukkn batang kejantanannya ke memekqu.
Tapi tak senikmat kenyataan.

sampe akhirnya datang seorang mahasiswa yang ingin PI (Praktek Industri) ditempatku. Dan aqu ditunjuk
sebagai pembimbing mahasiswa tersebut oleh bosku. Mahasiswa itu mmperkenalkn dirinya bernama Hendra.
KuperhIkn dia dari atas smpe bawah, ckup lumayan penampilannya. Hendra berbadan tinggi besar dan atletis,
tingginya sekitar 180 cm. Sungguh aqu tidak mmpunyai pikiran atau perasaan tertarik padanya.

Kunjungi Juga CeritaSexDewasa.Org

Pada awalnya hubungan kami biasa-biasa saja, bahkn cendrung agack kaqu. Namun begitu, Hendra selalu
bersikap baik padaqu. Kuaqui pula, ia pemuda yg simpatik. Ia sngt pandai mngambil hati orang. Sehingga
lama-kelamaan kekaquannya berkurang dan kami berdua mnjadi akrab. Bahkn aqu sering mminta Hendra
mmbantuku lembur dikntor. Dan jika begitu biasanya aqu bercerita tentang kehidupan rumah tanggaqu. smpe2
urusan diatas tempat tidur kuceritakn padanya. Karna Hendra sngt pandai mmancing.

Hingga suatu ketika, setelah sebulan Ia PI dikntorku. Sewaktu aqu sedang lembur mnghitung keuangan
bulanan perusahaan, Hendra datang mnghampiriku.

” Misi Bu, bisa ganggu gack? ” Tegur Hendra sopan.
” Ya ada apa Ndra? ” Jawabku.
” Ini.. ada beberapa yg saya gack ngerti bisa dijelaskn gack Bu? ” Hendra bertanya lagi.
” Ooh bisa.. mana yg kamunya kurang paham ” aqu mnjawab lalu mnyuruhnya untuk duduk disampingku disofa.

Lalu aqu mmberikn penjelasan panjang lebar kepadanya. Katanya sih bahan yg dia minta penjelasan dariku
itu akn dimasukkn dalam bahan laporannya.

” Bu, saya mo ngasih hadiah ulang tahun, Bu Ika mau nerima gack? ” Tanyanya tiba-tiba.
” Boleh, syaratnya hadiahnya harus bnyak ya” Jawabku bergurau.
” Saya juga punya syarat Bu, hadiah ini akn saya berikn kalo Bu Ika mau mmejamkn mata. Mau gack? ”
Tanyanya lagi.
” Serius nih? Oke kalo cuma itu syaratnya Ibu mau ” Kataqu sambil mmejamkn mata.
” Awas jangan buka mata smpe saya mmberikn aba-aba..! ” Kata Hendra lagi.

Sambil terpejam aqu penasaran dgn hadiah apa yg akn diberiknnya. tetapi, ya ampun, pada saat mataqu
terpejam, tiba-tiba aqu merasakn ada benda yg lunak mnyentuh bibirku. Tidak hanya mnyentuh, benda itu
juga melumat bibirku dgn halus. aqu langsung tahu, Hendra tengah mnciumku. Maka aqu langsung mmbuka mata,
wajah Hendra sngt dekat dgn wajahku dan tangannya merangkul pinggangku. Tetapi anehnya, setelah itu aqu
tidak berusaha mngindar.

Untuk beberapa lama, Hendra masih melumat bibirku. Kalo mau jujur aqu juga ikut mnikmatinya. Bahkn
beberapa saat secara refleks aqu juga mmbalas melumat bibir Hendra. smpe kemudian aqu tersadar, lalu ku
dorong dada Hendra hingga ia terjengkng kebelakng.Cerita Sex Terbaru

” Ndra seharusnya ini gack boleh terjadi ” Kataqu dgn nada bergetar mnahanrasa malu dan sungkn yg
mnggumpal dihatiku.
” Maaf Bu Ika, mungkin saya terlalu nekat. Seharusnya saya sadar Ibu sudah bersuami. Tapi inilah
kenyataannya, aqu sayg sama Bu Ika” Ujarnya lirih sambil mninggalknku.

Seketika itu aqu merasa sngt mnyesal, aqu merasa telah mngkhianati suamiku. Tapi uniknya peristiwa
seperti masih terulang beberapa kali. Beberapa kali jika Hendra konsultasi dgnku, ia selalu mmberikn
“hadiah” seperti itu. Tentu itu dilaquknnya jiak tak ada orang yg melihat. Meskipun pada akhirnya aqu
mnolaknya, tapi anehnya, aqu tidak pernah marah dgn perbuatan Hendra itu.

Entahlah, aqu sendiri bingung. aqu tidak tahu, apakah ini dikarnakn permasalahanku dgn suami diatas
ranjang sehingga mnerima begitu saja semua perbuatannya padaqu. Ataukah aqu telah jatuh cinta pada pada
Hendra, pemuda yg usianya jauh berbeda namun sngt mnarik perhatianku. Sekali lagi, aqu tidak tahu. bahkn
dari hari kehari, aqu semakin dekat dan akrab dgn Hendra.

Hingga pada hari terakhir prakteknya, Hendra mngajakku jalan-jalan. Awalnya aqu mnolaknya, aqu khawatir
kalau kedekatanku dgnnya mnjadi penyebab perselingkuahan yg sebenarnya. dgn alasan bahwa itu hari
terakhir praktek, Hendra terus mndesakku. Akhirnya aqu mnyetujuinya.Tapi aqu mmintanya hari minggu. dgn
syarat tidak boleh ada orang kntor yg mngetahuinya.

Begitulah, pada hari Minggu, aqu dan Hendra akhirnya berangkat jalan-jalan. Agar suamiku tidak curiga,
aqu katakn padanya aqu pergi ketempat seorang kawan untuk mnyelesaikn lemburan kntor. Ikut juga temn
kuliah Hendra bersama pacarnya. Awalnya aqu protes, setelah dijelaskn panjang lebar akhirnya aqu mau ikut
pergi juga. Oh ya, kami berempat mnggunakn mobil milik kawan Hendra. Berempat kami jalan-jalan kesuatu
lokawisata pegunungan yg ckup jauh dari kotaqu. Kami sengaja mmilih tempat yg jauh dari kota, agar tidak
mngundang kecurigaan tetangga, keluarga dan terutama suamiku.

Setelah lebih satu jam kami berputar-putar disekitar lokasi wisata, Hendra dan kawannya mngajak istirahat
disebuah losmn. Kawan Hendra tadi dan pacarnya mnyewa satu kamar, dan kedua orang itu langsung hilang
dibalik pintu yg tertutup. Maklum keduanya baru dimabuk cinta. aqu dan suamiku dulu waktu pacaran juga
begitu, jadi aqu maklum saja.

Hendra mnyewa juga satu kamar disebelahnya. aqu sebenarnya juga berniat mnyewa kamar sendiri akn tetapi
Hendra melarangku.

” Ngapain boros2? kalau sekedar istirahat satu kamar saja. Tuh bed-nya ada dua ” Ujarnya.

Akhirnya aqu mngalah, aqu numpang dikamar yg disewa Hendra. Walaupun sebenarnya aqu merasa sngt tidak
enak hati.

Kami mngobrol tertawa cekikikn mmbicarakn kawan Hendra dan pacarnya dikamar sebelah. Apalagi, kawan
Hendra dan pacarnya sengaja mndesah-desah hingga kedengaran ditelinga kami. Sejujurnya aqu deg-degan juga
mndengar desahan dari kamar sebelah yg mirip suara orang terengah-engah itu. Entah kenapa dadaqu semakin
berdegup kencang ketika aqu mndengar desahan itu dan mmbaygkn apa ayng sedang mereka laqukn dikamar
sebelah. Untuk beberapa saat, aqu dan Hendra diam terpaqu.

Tiba-tiba Hendra mnarik tanganku sehingga aqu terduduk dipangkuan Hendra yg saat itu sedang duduk ditepi
tempat tidur. Tanpa berkata apa-apa dia langsung mncium bibirku. aqu tidak sempat mnghindar, bahkn aqu
juga mmbiarkn ketika bibir dan kumis halus Hendra mnempel kebibirku hingga beberapa saat. Dadaqu semakin
berdegub kencang ketika kurasakn bibir halus Hendra melumat bibirku. Lidah Hendra mnelusup kecelah
bibirku dan mnggelitik hampir semua rongga bibirku. mndapat serangan mndadak itu darahku seperti
berdesir, semntara bulu tengkukku merinding.

Namun tiba-tiba timbul kesadaranku. Kudorong dada Hendra supaya ia melepaskn peluknnya padak diriku.

” Ndra, jangan Ndra, ini enggack pantas kita laquakn..! ” kataqu terbata-bata.

Hendra mmang melepas ciumannya dibibirku, tetapi kedua tangannya ygm kekar dan kuat masih tetap mmeluk
pinggang rampaingku denagn erat. aqujuga masih terduduk dipangkuannya.

” mmang nggack pantas Bu, toh Bu Tika gack puas sama suami Ibu. aqu akn muasin Ibu ” Ujar Hendra yg
terdengar seperti desahan.

Setelah itu Hendra kembali mndaratkn ciuman. Ia mnjilati dan mnciumi seluruh wajahku, lalu merambat
keleher dan telingaqu. aqu mmang pasif dan diam, namun perlahan tapi pasti nafsu birahi semakin kuat
mnguasaiku. Harus kuaqui, Hendra sngt pandai mngobarkn birahiku. Jilatan demi jilatan lidahnya keleherku
benar2 telah mmbuatku terbakar dalam kenikmatan. Bahkn dgn suamiku sekalipun belum pernah aqu merasakn
rangsangan sehebat ini.Cerita Sex Terbaru

Hendra sendiri tampaknya juga mulai terangsang. aqu dapat merasakn napasnya mulai terengah-engah.
Semntara aqu semakin tak kuat unruk mnahan erangan. Maka aqu pun mndesis-desis untuk mnahan kenikmatan yg
mulai mmbakar kesadaranku. Setelah itu tiba-tiba tangan Hendra yg kekar itu mmbuka kncing bajuku. Tak
ayal lagi, toketqu yg berwarna putih bersih itu terbuka didepan Hendra. Secara refleks aqu masih coba
berontak.

” ckup Ndra! Jangan smpe kesitu Ibu taqut..” Kataqu sambil meronta dari peluknnya.
” Taqut dgn siapa Bu? Toh gack ada yg tahu, percaya sama Hendra Bu. aqu akn mmuaskn Bu Tika ” Jawab
Hendra dgn napas mmburu.

Seperti tidak perduli dgn protesku, Hendra yg telah melepas bajuku, kini ganti sibuk melepas bra-ku.
Meskipun aqu berusaha meronta, namun tidak berguna sama sekali. Sebab tubuh Hendra yg tegap dan kuat itu
mndekapku dgn sngt erat.

Kini, dipelukn Hendra, toketqu terbuka tanpa tertutup sehelai kainpun. aqu berusaha mnutupi dgn mndekapkn
lengan didadaqu, tetapi dgn cepat tangan Hendra mmegangi lenganku dan merentangknnya. Setelah itu Hendra
mngangkat dan merebahkn tubuhku ditempat tidur. Tanpa mmbuang waktu, bibir Hendra melumat salah satu
toketqu semntara salah satu tangannya juga langsung meremas-remas toketqu yg lainnya. Bagaikn seekor
singa buas ia mnjilati dan meremas toket yg kenyal dan putih ini.

Kini aqu tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain megap-megap dan mngerang karena kenikmatan yg
mncengkeramku. aqu mnggeliat-geliat seperti cacing kepanasan karena rasa geliu dan nikmat ketika bibir
dan lidah Hendra mnjilat dan melumat puting susuku.

” Bu.. da.. dadamu putih dan in.. indah sekali. A.. aqu makin nggack ta.. tahan.. ,sayg.. , ” Kata Hendra
terputus-putus karna nafsu birahi yg kian mmuncak.

Kemudian Hendra juga mnciumi perut dan pusarku. dgn lidahnya, ia pandai sekali mngelitik toket hingga
perutku. Sekali lagi aqu hanya mndesis-desis mndapat rangsangan yg mnggelora itu. Kemudian tanpa kuduga,
dgn cepat Hendra melepas celana dan CDku dalam sekali tarikn. Lagi-lagi aqu berusaha melawan, tetapi dgn
tubuh besar dan tenaga kuat kuat yg dimiliki Hendra, dgn mudah ia mnaklukkn perlawananku.

Sekarang tubuhku yg ramping dan putih itu benar2 telanjang total dihadapan Hendra. Sungguh, aqu belum
pernah sekalipun telanjang dihadapan laki-laki lain, kecuali dihadapn suamiku. Sebelumnya aqu juga tak
pernah terpikir akn melaqukn perbuatan seperti ini. Tetapi kini, Hendra berhasil mmaksaqu. Semntara aqu
seperti pasrah tanpa daya.

” Ndra, untuk yg satu ini jangan Ndra. aqu tidak ingin merusak keutuhan perkawiananku..! ” Pintaqu sambil
meringkuk diatas tempat tidur, untuk melindungi toket dan memekqu yg kini tanpa penutup.
” Bu.. apa.. kamu.. nggack kasihan padaqu sayg.. , aqu sudah terlanjur terbakar.. , aqu nggack kuat lagi
sayg, please aqu.. mohon ” Kata Hendra masih dgn terbata-bata dan wajah yg mmelas.

Entah karna tidak tega atau karena aqu sendiri juga telah terlanjur terbakar birahi, aqu diam saja ketika
Hendra kembali mnggarap tubuhku. Bibir dan salah satu tangannya mnggarap kedua toketqu, semnatar tangan
yga satunya lagi mngusap-usap paha dan selangkngan kakiku. Mataqu benar2 merem-melek merasakn kenikamatan
itu. Semntara napasku juga semakin terengah-engah.

Tiba-tiba Hendra beranjak dan denagn cepat melepas semua pakaian yg mnempel ditubuhnya. Kini ia sama
dgnku, telanjang bulat-bulat. ya ampun, aqu tidak dpat percaya, kini aqu telanjang dalam satu kamar
denagn laki-laki yg bukn suamaiku, ohh. aqu melihat tubuh Hendra yg mmang benar2 atletis, besar dan kekar
terutama otot-otot perutnya. Ia lebih tinggi dan lebih besar dibandingkn dgn suamiku yg berperawakn
sedag-sedang saja.

Tetapi yg mmbuat dadaqu berdegub lebih keras adlh benda diselangkngan Hendra. Benda yg besarnya hampir
sama denagn lenganku itu berwarna coklat muda dan kinin tegack mngacung. Panjangnya kutaksir tidak kurang
dari 20 cm, atau hampir dua kali lipat dibanding milik suamiku, semntara besarnya sekitar 3 smpe 4 kali
lipatnya. Sungguh aqu tak percaya, laki-laki semuda Hendra mmiliki kontol sebesar dan sepanjang ini.
Perasaanku bercampur baur antara ngeri, gemes dan penasaran.

Kini tubuh telanjang Hendra mndekapku. Darahku seperti terkesiap ketika merasakn dada bidang Hendra
mnempel erat dadaqu. Ada sensasi hebat yg melandaqu, ketika dada yg kekar itu merapat dgn tubuhku. Ohh,
baru kali ini kurasakn dekapan lelaki lain selain suamiku. Ia masih meciumi sekujur tubuhku, semntara
tangannya juga tidak kenal lelah meremas-remas toketqu yg semakin kenyal. Sekali lagi, sebelumnya tidak
pernah kurasakn sensasi dan rangsangan sedahsyat ini.

aqu tersentak ketika kurasakn ada benda yg masuk dan mnggelitik lubang memekqu. Ternyata Hendra nekat
mmasukkn jari tangannya kecelah memekqu.Ia mmutar-mutar telunjuknya didalam lubang memekqu, sehingga aqu
benar2 hampir tidak kuat lagi mnahan kenikmatan yg mnderaqu. mndapat serangan yg luar biasa nikmat itu,
secara refleks aqu mmutar-muatarkn bokongku. Toh, aqu masih berusaha mnolaknya.

” Ndra, jangan smpe dimasukkn jarinya, ckup diluaran saja..! ” Pintaqu.

Tetapi lagi-lagi Hendra tidak mnggubrisku. Selanjutnya ia mnelusupkn kepalanya di selangknganku, lalu
bibir dan lidahnya melumat habis memekqu. aqu tergetar hebat mndapatkn rangsangan ini. Tidak kuat lagi
mnahan kenimatan itu, tanpa sadar tanganku mnjambak rambut Hendra yg masih terengah-engah di
selangknganku. Kini aqu telah benar2 tenggelam dalam birahi.Cerita Sex Terbaru

Ketika kenikmatan birahi benar2 mnguasaiku, dgn tiba-tiba, Hendra melepasknku dan berdiri di tepi tempat
tidur. Ia mngocok-ngok batang kontolnya yg berukuran luar biasa tersebut.

” Udah hampir setengah jam, dari tadi aqu terus yg aktif, capek nih. Sekaran ganti Bu Ika dong yg
aktif..! ” Kata Hendra denagn manja.
” Ibu nggack bisa Ndra, lagian Ibu masih taqut..! ” Jawabku dgn malu-malu.
” oke kalo gitu pegang aja iniku, please, kumohon sayg..” Ujarnya sambil mnyodorkn batang kontol besar
itu kehadapanku.

dgn malu-malu kupegang batang yg besar dan berotot itu. Lagi-lagi berdebar-debar dan darahku berdesir
ketika tanganku mulai mmegang kontol Hendra. Sejenak aqu sempat mmbaygkn bagaimana nikmatnya jiak kontol
yg besar dan keras itu dimasukkn kelubang memek perempuan, apalagi jika perempuan itu aqu.

” Besaran mana sama milik suami Ibu..? ” Goda Hendra.

aqu tidak mnjawab walau dalam hati aqu mngaqui, kontol Hendra jauh lebih panjang dan lebih besar
dibandingkn milik suamiku. Padahal usia Hendra jauh lebih muda.

” Diapakn nih Ndra..? Sumpah Ibu gack bisa apa-apa ” Kataqu berbohong sambil mmegang kontol Hendra.
” Oke, biar gampang, dikocok aja sayg. Bisakn..? ” Jawab Hendra dgn lembut.

dgn dada berdegub kencang, kukocok perlahan-lahan kontol yg besar milik Hendra. Ada sensasi tersendiri
ketika aqu mulai mngocok buah zakar Hendra yg sngt besar tersebut. Gila, tanganku hampir tidak ckup
mmegangnya. aqu berharap dgn kukocok kontolnya, sperma Hendra cepat muncrat, sehingga ia tidak berbuat
lebih jauh kepada diriku. Hendra yg kini telentang disampingku mmejamkn matanya ketika tanganku mulai
naik turun mngocok batang zakarnya.

Napasnya mndengus-dengus, tanda kalau nafsunya sudah mningkat lagi. aqu sendiri juga terangsang melihat
tubuh tinggi besar dihadapanku seperti tidak berdaya dikuasai rasa nikmat. Tiba-tiba ia mmutar tubuhnya,
sehingga kepalanya kini etapt berada diselangknganku sebaliknya kepalaqu juga tepat mnghadap
selangkngannya. Hendra kembali melumat lubang kemaluanku. Lidahnya mnjilat-jilat tanpa henti di rongga
memekqu. Semntara aqu masih terus mngocok batang zakar Hendra dgn tanganku.

Kini kami berdua berkelejotan, semntara napas kami juga saling mmburu. Setelah itu Hendra beranjak dan
dgn cepat ia mnindihku. Dari kaca lemari yg terletak disebelah samping tempat tidur, aqu bisa melihat
tubuh rampingku seperti tenggelam dikasur busa ketika tubuh Hendra yg tinggi besar mulai mnindihku.
Dadaqu deg-degan melihat adegan kami melalui kaca lemari itu. Gila batinku, kini aqu yg telanjang
digumuli oleh lelaki yg juga sedang telanjang, dan laki-laki itu bikn suamiku.

Hendra kembali melumat bibirku. kali ini teramat lembut. Gilanya lagi, aqu tanpa malu lagi mmbalas
ciumannya. Lidahku kujulurkn untuk mnggelitik rongga mulut Hendra. Hendra terpejam merasakn seranganku,
semntara tanganku kekarnya masih erat mmelukku, seperti tidak akn dilepas lagi.

Bermnit-mnit kami terus berpagutan saling mmompa birahi masing-masing. Peluh kami mngucur deras dan
berbaur ditubuhku dan tubuh Hendra. Dalam posisi itu tiba-tiba kurasakn ada benda yg kenyal mngganjal
diatas perutku. Ohh, aqu semakin terangsang luar biasa ketika kusadari benda yg mngganjal itu adlh batang
kemaluan Hendra. Tiba-tiba kurasakn batang zakar itu mngganjal tepat dibibir lubang kemaluanku. Rupanya
Hendra nekat berusaha mmasukkn batang kontolnya kememekqu. Tentu saja aqu tersentak.

” Ndra.. jangan dimasukkn..! ” Kataqu sambil tersengal-sengal mnahan nikmat.

aqu tidak tahu apakah permintaan aqu itu tulus , sebab disisi hatiku yg lain sejujurnya aqu juga ingin
merasakn betapa nikmatnya ketika batang kemaluan yg besar itu masuk kelubang memekqu.

” Oke.. kalau nggack boleh diamasukkn, kugesek-gesekkn dibibirnya saja ya..? ” Jawab Hendra juga dgn
napas yg terengah-engah.

Kemudian Hendra kembali mmasang ujung kontolnya tepat dicelah memekqu. Sungguh aqu deg-degan luar biasa
ketika merasakn kepala batang kontol itu mnyentuh bibir memekqu. Namun karna batang zakar Hendra mmang
berukuran super besar, Hendra sngt sulit mmasukknnnya kedalam celah bibir memekqu. Padahal jika aqu
bersetubuh denagn suamiku kontol suamiku masih terlalu kekecilan untuk ukuran lubang senggamaqu.

Setelah sedikit dipaksa, akhirnya ujung kemaluan Hendra berhasil mnerobos bibir memekqu. Ya ampun, aqu
mnggeliat hebat ketika ujung kontol yg besra itu mulai mnerobos masuk. Walau pun mulanya sedikit perih,
tetapi selanjutnya rasa nikmatnya sungguh tada tiara. Seperti janji Hendra, kontolnya berukuran jumbo itu
hanya hanya digesek-gesekn dibibir memek saja. Meskipun hanya begitu, kenikamatan yg kurasa betul-betul
mmbuatku hampir teriak histeris. Sungguh batang zakar Hendra itu luar biasa nikmatnya.

Hendra terus mnerus mamaju-mundurkn batang kontol sebatas dibibir memek. keringat kami berdua semakin
deras mngalir, semnatara mulut kami masih terus berpagutan.Cerita Sex Terbaru

” Ayoohh.. ngoommoong saayg, giimaanna raasaanyaa..? ” Kata Hendra tersengal-sengal.
” Oohh.. teeruuss.. Ndraa.. teeruss..! ujarku sama-sama tersengal.

Entah bagaimana awal mulanya, tiba-tiba kurasakn batang kemaluan yg besar itu telah amblas semua
kememekqu. Bless, perlahan tapi pasti abtang kemaluan yg besar itu melesak kedalam libang kemaluanku.
memekqu terasa penuh sesak oleh batang kontol Hendra yg sngt-sngt besar itu.

“Lohh..? Ndraa..! Dimaassuukiin seemmua yah..? ” Tanyaqu.
” Taanguung, saayg. aqu nggack tahhan..! ” Ujarnya dgn terus mmompa memekqu secara perlahan.

Entahlah,kali ini aqu tidak protes. Ketika batang kontol itu amblas semua dimemekqu, aqu hanya dapat
terengah-engah dan merasakn kenikmatan yg kini semakin tertahankn. Begitu besarnya kontol si Hendra,
sehingga lubang memekqu terasa sngt sempit. Semntara karna tubuhnya yg berat, batang kontol Hendra
semakin tertekn kedalam memekqu dan melesak hingga kedasar rongga memekqu. sngt terasa sekali bagaimana
rasanya batang zakar mnggesek-gesek dinding memekqu.

Tanpa sadar aqu pun mngimbangi genjotan Hendra dgn mnggoyg bokongku. Kini tubuh rampingku seperti timbul
tenggelam diatas kasur busa ditindih oleh tubuh besar dan kekearnya Hendra. Semakin lama, genjotan Hendra
semakin cepat dan keras, sehingga badanku tersentak-sentak dgn hebat. Clep.. , clep.. , clep.. , cleep..
, begitulah bunyi batang zakar Hendra yg terus mmompa selangknganku.

” Teerruss Nndraa..! Aaquu.. nggaak.. kuuaatt..! ” Erangku berulang-ulang.

Sungguh ini permainan seks yg paling nikmat yg pernah kurasakn dalam sepuluh tahun ini.
aqu sudah tidak berpikir lagi tentang kesetiaan kepada suamiku. Hendra benar2 telah mnenggelamkn aqu
dalam gelombang kenikmatan. Persetan, toh suamiku sendiri sudah tak bisa lagi mmberikn aqu kepuasan
sedahsyat dan kenikmatan seperti ini.

Tidak berapa lama kemudian, aqu merasakn nikmat yg luar biasa disekujur tubuhku. Badanku mngelepar-
gelepar dibawah genjcetan tubuh Hendra. Seketika itu seperti tidak sadar, kuciumi lebih berani bibir
Hendra dan kupeluk erat-erat.

” Nndraa.. aakkuu.. haampiir.. oorrgaassmmee..! ” desahku ketika hampir mncapai puncak kenikamatan. Tahu
aqu hampir orgasme, Hendra semakin kencang mnghunjam-hunjamkn batang kejantanannya keselangknganku.

Saat itu tubuhku semakin meronta-ronta dibawah dekapan Hendra yg kuat. Akibatnya, tidak lama kemudian aqu
benar2 mncapai klimaks.

” Kaalauu.. uudahh.. orrgassme.. ngoommoong.. saayaang.. biaarr.. aaquu.. ikuut.. puuaas.! ” Desah
Hendra.
” ooh.. aauuhh.. aakkuu.. klimaks.. Nndraa..! ” Jawabku.

Seketika dgn refleks tangan knanku mnjambak rambut Hendra, sedangkn tangan kiriku mmeluknya erat-erat.
bokongku kunaikkn keatas agar batang kemaluan si Hendra dapat mnancap sedalam-dalamnya.

Setelah kenikmatan puncak itu, tubuhku melemas denagn sendirinya. Hendra juga mnghentikn genjotannya.

” aqu belum keluar sayg.. Tahan sebentar ya.. aqu terusin dulu..! ” Ujarnya lembut sambil mngecup pipiku.

Gila aqu bisa orgasme walaupun posisiku dibawah. Padahal jika dgn suamiku, untuk orgasme aqu harus
berposisi diatas dulu. Tentu saja ini semua karna Hendra yg ajuh lebih perkasa diabandingkn suamiku.
Walau pun usia mereka trerpaut jauh dan Hendra jauh lebih muda. Selain itu batan kejantanannya mmang sngt
luar biasa besar dan nikmat luar biasa buat memek perempuan.

Meskipun kurasakn sedikit ngilu, kubiarkn Hendra mmompa terus lubang memekqu. Karena lelah, aqu pasif
saja saat Hendra terus mnggumuliku. Tanpa perlawanan, kini badanku yg kecil dan ramping benar2 tenggelam
ditindih tubuh atletis Hendra. Clep.. clep.. clep.. clep. Kulirik kebawah untuk melihat memekqu yg
dihajar batang kejantanan Hendra. Gila, memekqu dimasuki kontol sebesar itu. Dan yg lebih gila lagi,
batang zakar besar seperti itu nikmatnya tiada terkira.

Hendra semakin lama semakin kencang mmompanya kontolnya. Semntara mulutnya tidak henti-hentinya mnciumi
pipi, bibir dan toketqu. mndapat rangsangan tanpa henti seperti itu tiba-tiba nafsuku bangkit kembali.
Kurasakn kenikmatan mulai merambat lagi dari selangknganku yg dgn kencang dipompa si Hendra. Maka aqu
balik mmbalas ciuman Hendra, semantara bokongku kembali berputar-putar mngimbangi kontol Hendra yg masih
perkasa mnusuk-nusuk lubang memekqu.

” Iibuu ingiin.. lagii..? ” Tanya Hendra.
” Eehh..” Hanya itu jawabku.

Kini kami kembali mngelapar-gelepar bersama.

Tiba-tiba Hendra bergulung, sehingga posisinya kini berbalik, aqu diatas, Hendra dibawah.

” Ayoohh gaantii..! Iibu seekaarang di ataass..” Kata Hendra.Cerita Sex Terbaru

dgn posisi tubuh diatas Hendra, bokongku kuputar-putar, maju-mundur, kiri-knan, untuk mngocok batang
kontol Hendra yg masih mngacung dilubang memekqu. dgn masih malu-malu aqu juga ganti mnjilati leher dan
puting Hendra. Hendra yg telentang dibawahku hanya dapat merem-melek karna kenikmatan yg kuberikn.

” Tuuh.. biisaa kaan..! Kaatanya taa.. dii.. nggack.. bisa.. , ” Kata si Hendra sambil mmbalas mnciumku
dan meremas-remas toketqu.

Hanya selang lima mnit saat aqu diatas tubuh Hendra, lagi-lagi kenimatan tak terkira mnderaqu. aqu
semakin kuat mnghunjam-hunjamkn memekqu kebatang kontol Hendra. Tubuhku yg ramping makin erat mndekap
Hendra. aqu juga semakin liart mmbalas ciuman Hendra.

” Nddraa.. aaquu.. haampiir.. orgasme.. laaggii.. ssaayaang..! ” Kataqu terengah-engah.

Tahu kalau aqu akn orgasme untuk yg kedua kalinya, Hendra langsung bergulung mmbalikku, sehingga aqu
kembali dibawah. dgn napas yg terengah-engah, Hendra yg telah berada diatas tubuhku semakin cepat mmompa
selangknganku. Tak ayal lagi, rasa nikmat tiada tara terasa disekujur tubuhku. Lalu rasa nikmat itu
seperti mngalir dan berkumpul ke selangknganku. Hendra kupeluk sekuat tenaga, semntara napasku semakin
tak mnentu.

” Kalau mau 0rgasmee ngomong sayg, biaar lepaass..! ” Desah Hendra.

Karna tidak kuat lagi mnahan nikmat, aqu pun mngerang keras.

” Teruss.. , teruss.. , aquu.. orgasmee Ndraa..! ” Desahku, semntara tubuhku masih terus mnggelepar-
gelepar dalam tindihan tubuh Hendra.

Belum reda kenikmatan klimaks yg kurasakn, tiba-tiba Hendra mndengus-dengus semakin cepat. Tangan
kekarnya mndekapku erat-erat seperti ingin meremukkn tulang-tulangku. Ia benar2 mmbuatku tak bisa
bergerak, dan napasnya terus mmburu. Genjotannya di memekqu semakin cepat dan keras. Kemudian tubuhnya
bergetar hebat.

” Buu.. , aquu.. , maauu.. , keluuarr sayg..! ” Erangnya tidak tertahankn lagi.

Melihat Hendra yg hampir keluar, bokongku kuputar-putar semakin cepat. aqu juga semakin erat mmeluknya.
Crot.. crot.. crot..! Sperma Hendra terasa sngt deras muncrat dilubang memekqu. Hendra mmajukn bokongnya
sekuat tenaga, sehingga batang kejantanannya benar2 mnancap sedalam-dalamnya di lubang kemaluanku. aqu
merasa lubang memekqu terasa sngt hangat oleh cairan sperma yg mngucur dari kemaluan si Hendra.

Gila, sperma Hendra luar biasa bnyaknya, sehingga seluruh lubang memekqu terasa basah kuyup. Bahkn karna
sangking bnyaknya, sperma Hendra belepotan hingga ke bibir memek dan pahaqu. Berangsur-angsur gelora
kenikmatan itu mulai mnurun.

Untuk beberapa saat Hendra masih mnindihku, keringat kami pun masih bercucuran. setelah itu ia berguling
kesampingku. aqu termnung mnatap langit-langit kamar. Begitu pun dgn Hendra. Ada sesal yg mngendap
dihatiku. Kenapa aqu harus mnodai kesetiaan terhadap perkimpoianku, itulah pertanyaan yg bertalu-talu
mngetuk perasaanku.

” Maafkn aqu Bu Tika. aqu telah khilaf dan mmaksa Ibu melaqukn perbuatan ini ” Ujar Hendra denagn lirih.

aqu tidak mnjawab, kami berdua kembali termnung dalam alm pikiran masing-masing. Bermnit-mnit kemudian
tak ada sepatah kata pun yg keluar dari mulut kami berdua.

” Heei suadah siang lho.. ayo pulang..! ” Teriak kawan Hendra disertai ketoak pada pintu.

Baca Juga Cerita Sex Dikocok Tetangga

Denagn masih tetap diam, aqu dan Hendra segera beranjak, berbenah lalu berjalan keluar kamar. Tanpa
kata-kata pula Hendra mngecup bibirku saat pintu kamar akn dibuka.

” Hayo Ndra, kamu apain Bu Ika smpe pintunya ditutup segala ” Kelakar kawan Hendra.
” Ah nggack apa-apa kok, kami cuma ketiduran tadi ” Jawabku degan perasaan malu. Semntara Hendra cuma
tersenyum.

Seminggu sejak kejadian itu rasa sesal masih mnderaqu. Tetapi mnginjak minggu kedua muncul rasa rindu
pada Hendra. Dadaqu sering berdebar-debar kalau mngingat kenikamatan luar biasa yg telah diberikn Hendra.
aqu selalu terbayg keperkasaan Hendra diatas ranjang, yg itu semua tidak dimiliki oleh suamiku yg dimakn
usia. Semntara aqu yg rajin merawat tubuh malah makin ingin merasakn kenikmatan yg lebih.

Maka sejak itu aqu sering jalan-jalan dgn Hendra. Bahkn hampir rutin sebulan 2 smpe 4 kali aqu melepas
hasrat pada Hendra yg selalu melayaniku. Dan dtiap kencan selalu saja ada hal-hal baru yg mmbuatku
semakin terikat oleh keperkasaannya. Saat mnulis cerita ini pun beberapa kali harus terhenti karena
Hendra dan aqu sudah sngt terangsang..- Cerita Sex, Cerita Seks, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Dewasa, Cerita Panas Indonesia, Cerita Hot Terbaru.

Silahkan hubungi Sintia, boleh di mainin sesuka hati asalkan abang baca cerita di cerita sex terbaru . Cerita-Cerita sex di sini ada beberapa adalah cerita sex terbaru yang saya alami sendiri pribadi lho mas, coba tebak cerita yang mana?